Home » » Ayahanda PU SKM Garut Express Tutup Usia

Ayahanda PU SKM Garut Express Tutup Usia

Written By Garut Express on Wednesday, November 21, 2012 | 8:49 AM

(foto almarhum H. Aten Suprijadi)
Ayahanda PU SKM Garut Express Tutup Usia

TARKA, (GE).-

Seluruh karyawan SKM Garut Express kini sedang berkabung. H. Aten Suprijadi (79), ayahanda Pimpinan Umum (PU) SKM Garut Express, Sony MS, dan staf grafis Budi Juliardi, telah berpulang ke haribaan Illahi Robbi, Rabu dinihari (14/11) di rumahnya di Jl. Raya Otista, Tarogong Kaler.

Jenazah almarhum dimakamkan di TPU Kebon Seureuh, Desa Cimanganten, Kecamatan Tarogong Kaler sekitar jam 12.00. Hadir dalam pemakaman seluruh karyawan SKM Garut Express, Majalah Bulanan "Kandaga", keluarga serta kerabat almarhum.

Menurut Sony MS, sudah lima bulan ini kondisi kesehatan ayahnya menurun drastis akibat penyakit yang dideritanya. Bahkan sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan.
"Setelah sekian lama berjuang melawan penyakitnya, akhirnya beliau dipanggil Sang Khalik pada Rabu dinihari," jelasnya.

Almarhum meninggalkan tujuh orang putera dan seorang istri.
"Kepada seluruh kerabat dan handai tolan, kami memohon agar sudi memaafkan almarhum dari segala kekhilapannya dan kealfaannya. Semoga saja Allah SWT menerima almarhum di sisiNya dan membalas segala amal perbuatannya dengan pahala yang berlipat ganda serta mengampuni dosa-dosanya," bebernya.

H. Aten merupakan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan Samarang (sekarang UPTD Pendidikan Kecamatan Samarang).

Selain itu, almarhum juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan terutama koperasi. Terakhir H. Aten dipercaya menjadi pengurus Koperasi Pada Mukti. (ES)***
Share this article :

1 comment:

  1. ikut bela sungkawa semoga almarhum mendapat yang layak disisi-Nya , terima segala amal baiknya dan diampuni segala dosanya amiin

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Garut Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger