Home » » Redaksi Garut Express

Redaksi Garut Express

Written By Garut Express on Friday, November 23, 2012 | 2:28 AM


Diterbitkan berdasarkan UU No. 40 Tahun 1999 oleh : CV Mitra Investama.
Akta Notaris Nomor : 01 Tanggal 6 Januari 2011



Pimpinan Umum/Penanggung Jawab : Sony MS
Pemimpin Perusahaan : Tata E.Ansorie
Wapemred :  Enjang Sobarudin
Redaktur Pelaksana : Herdi Mulyana
Redaktur : Firman Lutfi, Syamsul Ridwan, Farhan SN, Enjang Sobarudin
Koordinator Liputan :  Farhan SN, Anggana Wisesa, Beni Nugraha, Ilham Amir, Encep, Iwan Setiawan dan Totoh
SekRed & Staf Administrasi : Erna Lestari
Manajer Keuangan : Agah Margana
Manajer Iklan : Ahmad Sadli  & Firman Lutfi
Layout : Jajang Sukmana & Hamdan


Share this article :

16 comments:

  1. Hello Garut Express...

    ReplyDelete
  2. Selamat siang admin, saya tadi mengirim e-mail artikel untuk dimuat di koran garut express ke alamat e-mail redaksi.ge@gmail.com
    mohon dicek, e-mail saya sfatihibrahim@yahoo.com terimakasih sebelumya..
    mohon beritahu secepatnya jika artikel saya dapat dimuat di koran garut express.
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. iya sudah dicetak mas tetap istiqomah ya memberikan berita maaf baru dibalas :)

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum..
    saya Ahmad asal pangatikan. saya ingin bertanya, bagaimana cara mengirimkan opini atau artikel ke garut express? alamat email, tulisannya berapa karakter, dan temanya apa saja.
    saya biasanya menulis artikel agama, budaya dan filsafat. sesekali membuat cerita pendek atau cerita bersambung untuk beberapa koran daerah jawabarat dan nasional.
    saya tunggu informasinya.
    trimakasih

    ReplyDelete
  5. Walikumsalam Wr. Wb
    Terima kasih Pak Ahmad. Untuk opini bisa dikirimkan ke alamat:redaksi_ge@ymail.com atau redaksi.ge@gmail.com. Tema tulisan bebas, banyaknya tulisan max 5000 karakter. Sertai foto dan biodata penulis. Terima Kasih, kami tunggu

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum wr wb
    saya azvi dari talegong ,saya mau bertanya apakah saya bisa mengirim berita ke garut expres?kalau bisa gmana caranya?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  7. Walaikumsalam Wr. Wb
    anda bisa mengirim berita silahkan anda kirimkan ke alamat:redaksi_ge@ymail.com atau redaksi.ge@gmail.com. Tema tulisan bebas, banyaknya tulisan max 5000 karakter. Sertai foto dan biodata penulis. Terima Kasih, kami tunggu

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum wr.wb
    saya mau tanya ,garut express bisa terima kiriman puisi/cerpen ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Pasang IKLAN di website Menghunbungi siapa ( dadang stie yasa anggana ) mohon konfirmasi

    ReplyDelete
  10. Pak Dadang Silahkan menghubungi bagian Marketing, Bapak Firman CP.08852228819135. Terima Kasih

    ReplyDelete
  11. terjadi gejolak di desa karangpawitan tepatnya di sdn karangpawitan 1, masyarakat beserta guru telah melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap kepala sekolah sdn karangpawitan 1. hal tersebut bisa di konfirmasi ke uptd karangpawitan, PGRI karangpawitan ataupun kepala desa karangpawitan.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum.
    Kak kalo mau kirim cerpen sama puisi boleh gak ya? Kalo boleh dikirimnya kemana ya? Makasih kak����

    ReplyDelete
  14. Selamat malam admin, saya tadi mengirim e-mail surat pembaca untuk dimuat di koran garut express ke alamat e-mail redaksi.ge@gmail.com
    mohon dicek, e-mail saya jjeon127@gmail.com terimakasih sebelumya..
    mohon beritahu secepatnya jika surat pembaca saya dapat dimuat di koran garut express.
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum...
    Mohon maaf sebelumnya, kalo mau melamar kerja di garut express hubunginya kemana ya, terima kasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum
    Hallo Garut express bagaimana caranya agar tulisan sasa bisa di muat di Garut express

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Garut Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger