Home » , , » H. Yogi : Semangat Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

H. Yogi : Semangat Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Written By Garut Express on Sunday, August 25, 2013 | 10:10 PM

Dewan, (GE).- Ketua Fraksi PDIP DPRD Garut yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut H. Yogi Wibawa, SE, M.Si ketika ditemui diruang kerjanya menyebutkan, dalam perjalanannya, Fraksi PDIP DPRD Garut saat ini telah berusaha dan menunjukkan kinerja yang maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat baik melalui bidang pendidikan, kesehatan ataupun bidang ekonomi.

Fraksi PDIP tetap konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Alhamdulilah telah banyak terobosan dan aspirasi yang dirasakan masyarakat Garut imbuhnya.

Namun demikian, sambung H. Yogi semua upaya yang dilakukan Fraksi PDIP untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Garut dapat berjalan dengan baik karena  tidak lepas dari keterlibatan dan partisipasi langsung dari masyarakat berupa pengawasan anggaran serta mendorong lahirnya Perda yang berpihak terhadap kepentingan masyarakat terangnya.

Sementara itu, ketika disinggung terkait persiapan Pilkada Garut, Ketua Komisi B DPRD Garut ini meminta seluruh komponen masyarakat, para kandidat serta penyelenggara Pilkada untuk mewujudkan pemilihan yang jujur dan adil (Jurdil) paparnya. (Syamsul)***


Susunan Fraksi PDIP DPRD Garut

Fraksi PDIP DPRD Garut :
Ketua        H. Yogi Wibawa, SE
Wk. Ketua     : Agus Aceng
Sekretaris    : Drs. Dudeh Ruhiyat, M.Pd
Anggota        : Juju Hartati, S.Sos
Anggota        : Jajang Ismail Al-Masarid
Anggota        : Dedi Hasan Bahtiar, SE
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Garut Express - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger